Introduction





Hai semuanya , Kali ini dan di blog ini saya akan sharing tentang pengalaman hidup saya yang mungkin bisa di sebut introvert , dikarnakan kehidupan saya yang agak kurang suka dengan kerumunan orang - orang ramai di tempat public , saya juga jarang keluar rumah, sekali keluar rumah pun saya hanya paling beli makan karna saya yang kebetulan sedang ngekost di salahsatu daerah di bandung. Mungkin saya sekarang tidak akan menyebutkan siapa saya atau di bagian manakah saya tinggal karna untuk menjaga privasi saya juga .

Oke sekarang saya mau jelasin dulu apa itu introvert ya .

Introvert (Introversion)
Introvert atau Introversion adalah kepribadian manusia yang lebih berkaitan dengan dunia dalam pikiran manusia itu sendiri. Jadi manusia yang memiliki sifat introvert ini lebih cenderung menutup diri dari kehidupan luar. Mereka adalah manusia yang lebih banyak berpikir dan lebih sedikit beraktifitas. Mereka juga orang-orang yang lebih senang berada dalam kesunyian atau kondisi yang tenang, daripada di tempat yang terlalu banyak orang.

Mungkin jika ada yang menanyakan apa itu ciri - ciri introvert , nanti saya akan share lagi tentang hal tersebut dengan cerita cerita yang akan saya tulis nanti, Mungkin untuk pengenalan saya cukupkan sampai disini , dan jangan lupa tunggu cerita - cerita saya nanti ya ! Peace !

Komentar